Tuesday, February 3

new...

punya pekerjaan baru...kawatir...
punya kehidupan baru...kawatir...
punya tantangan baru...kawatir...

kenapa yang baru itu menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan ??
karena aku terlalu sayang dengan diriku..
takut terluka karena orang lain yang belum kenal aku
takut harus mencoba sesuatu yang belum pasti

aha !! Yang belum pasti...inilah kelemahanku.
kenapa semua harus serba pasti dulu kalau hendak melangkah ?
seringkali terjebak dengan kepastian yang keliru.

"kepastian kalau Tuhan pimpin"
buatku...kalau mau ditilik, ditelusuri, bahkan dibongkar hati ini...
maka, itu artinya adalah
kepastian kalau tidak ada ganjalan
kepastian kalau aku diterima
kepastian kalau aku ada di tempat dimana aku bisa maksimal

rasanya..dari kalimat itu, ada yang benar...
tapi....ada juga yang keliru...

Tuhan tolong...
sadarkan aku kalo aku bermimpi...

jkt. 03.02.09

2 Comments:

At February 3, 2009 at 6:13 PM , Blogger eirene soegijanto said...

i'm waiting for the review of your new job..!!

how's it??
how's it??
(kepo)
;p

hehehehe...

 
At February 10, 2009 at 12:10 PM , Blogger Andreas Pilipus said...

Puitis abies sobat gw yg satu ini... :) Amin banget tuch sama statement lu: "kenapa semua harus serba pasti dulu kalau hendak melangkah" ^_^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home